Inilah Cara Mengisi Voucher Axis dan Tips Mengisinya

 

Inilah Cara Mengisi Voucher Axis dan Tips Mengisinya

Hai STAR PULSA,

Axis menyediakan layanan isi voucher yang memudahkan pengguna, voucher ini akan membantu mengisi paket kuota dan pulsa untuk berbagai keperluan. Jika Anda pengguna awal Axis, berikut adalah panduan terkait dengan cara mengisi voucher Axis yang mudah dan sesuai dengan aturan.

Tips Mengisi Voucher Axis dengan Benar

1. Cara Isi Voucher

• Siapkan Voucher

Untuk mengisi voucher, siapkan dulu voucher yang masih utuh. Lakukan pembelian di gerai online atau offline yang terpercaya. Pastikan bahwa segel voucher masih utuh dan bagian voucher belum ada yang rusak.

• Gosok Voucher

Langkah selanjutnya adalah menggosok voucher tersebut dengan koin logam, bisa juga menggunakan benda dengan fungsi yang sama. Jangan sampai ada bagian yang rusak karena akan menyulitkan proses isi voucher nanti.

• Buka Menu Telepon

Jika sudah menggosok voucher, langkah selanjutnya adalah membuka menu telepon di ponsel Anda. Cara ini hanya bisa digunakan untuk mengisi voucher kuota internet saja, tidak bisa untuk pulsa.

• Lakukan Dial Up

Setelah membuka menu telepon, masukkan kode *838*kode voucher yang Anda miliki#. Setelahnya Anda akan mendapatkan informasi mengenai proses isi voucher, tunggu sampai selesai dan Anda akan mendapatkan pesan masuk bahwa isi voucher berhasil.

2. Tips Mengisi Voucher Axis

Setelah mengetahui cara mengisi voucher Axis, Anda sebaiknya juga mengetahui tips dalam mengisi voucher tersebut agar terhindari dari kegagalan, tipsnya adalah:

  • Masukkan kode voucher dengan benar, jangan sampai salah. Jika salah, maka proses isi voucher akan gagal dan Anda harus mengulangnya kembali dari awal.
  • Apabila gagal setelah memasukkan kode dial up isi voucher, maka kemungkinan voucher tersebut sudah digunakan. Anda harus membeli lagi agar bisa mengisi paket internet yang hendak dipilih.
  • Masalah lain yang terjadi jika voucher tidak bisa digunakan adalah masa aktif yang habis. Karena itu, teliti sebelum membeli agar terhindari dari masalah ini.

Demikianlah cara mengisi voucher Axis yang bisa Anda jadikan panduan. Semoga dengan informasi tersebut Anda tidak lagi merasa kesulitan karena gagal dalam mengisi voucher provider yang satu ini.


Nah, bagi kamu yang berniat berjualan pulsa, yuk gabung bersama Star Pulsa, pendaftaran 100% GRATIS alias tanpa biaya sama sekali dengan produk skala Nasional.

Daftar Produk Star Pulsa

Nah, jika Anda belum daftar menjadi agen pulsa, silahkan pendaftaran 100% gratis, selengkapnya silahkan baca di ~> Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

APK Android

Center Transaksi

CS Star Pulsa

Legalitas Usaha