Cara Mengirim Pulsa Indosat ke Sesama Indosat

 

Mengirim pulsa antar sesama Indosat kini bisa dilakukan dengan lebih mudah menggunakan cara mengirim pulsa Indosat berikut ini. Dengan mengirimkan pulsa, maka Anda bisa melakukan berbagai kegiatan dengan lebih mudah, baik untuk melakukan aktivitas internet atau hal yang lain.

Tutorial Cara Mengirim Pulsa Indosat

1. Syarat Melakukan Transfer Pulsa

Untuk melakukan transfer pulsa, Anda harus mengetahui syaratnya terlebih dahulu agar prosesnya tidak gagal. Beberapa syarat isi pulsa yang ditentukan oleh Indosat adalah:

  • Pengirim dan penerima harus berada di dalam masa aktif kartu Indosat, tidak boleh berada di dalam masa tenggang.
  • Penambahan masa aktif pada penerima pulsa tidak akan mengurangi masa aktif yang dimiliki oleh pengirim.
  • Jika melakukan transfer pulsa untuk menambah masa aktif, maksimal perpanjangan masa aktif hanya 45 hari sejak transfer dilakukan.
  • Penerima transfer juga akan menerima tambahan masa tenggang sebanyak 30 hari sejak transfer dilakukan.
  • Pengirim pulsa minimal harus memiliki pulsa sebanyak 5 ribu rupiah setelah pengiriman pulsa dilakukan.
  • Jumlah pulsa yang dikirimkan akan dialokasikan pada pulsa utama milik menerima. Apabila penerima melakukan pindah paket, pulsa tidak akan hangus dan tetap bisa dipakai.
  • Pengguna yang bisa menggunakan layanan transfer pulsa adalah pengguna prabayar Mentari Ooredo, IM3 Ooredo dan juga Matrix Ooredo.

2. Cara Transfer Pulsa Indosat

Setelah mengetahui syarat yang ditentukan oleh Indosat, berikut adalah cara mengirim pulsa Indosat yang bisa Anda jadikan panduan, yakni:

  • Buka menu SMS yang Anda miliki, kemudian ketikkan format TP (spasi) no tujuan penerima (spasi) nominal yang hendak dikirimkan.
  • Kirimkan ke 151 dan tunggu mendapatkan konfirmasi token.
  • Jika sudah menerima konfirmasi token, tekan OK. Maka transfer pulsa akan diproses dan Anda akan mendapatkan pemberitahuan apabila sudah berhasil.

Demikianlah rincian mengenai cara mengisi pulsa Indosat dengan benar sesuai ketentuan. Apabila Anda mendapatkan masalah dalam proses tersebut, jangan ragu untuk menghubungi call center Indosat untuk mendapatkan bantuan. Semoga Anda yang masih kesulitan dalam melakukan transfer bisa menambah pengetahuan mengenai proses tersebut.


Nah, bagi kamu yang berniat berjualan pulsa, yuk gabung bersama Star Pulsa, pendaftaran 100% GRATIS alias tanpa biaya sama sekali dengan produk skala Nasional.


Daftar Produk Star Pulsa

Nah, jika Anda belum daftar menjadi agen pulsa, silahkan pendaftaran 100% gratis, selengkapnya silahkan baca di ~> Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

APK Android

Center Transaksi

CS Star Pulsa

Legalitas Usaha