Inilah Cara Mengisi Voucher XL dengan Mudah dan benar

 


Hai STAR PULSA,

Kini mengisi pulsa atau kuota internet bisa dilakukan dengan lebih mudah menggunakan voucher, khususnya untuk pengguna provider XL. Jika ini pertama kalinya Anda mengisi voucher untuk XL, berikut adalah panduan dan langkah cara mengisi voucher XL dengan benar, sesuai dengan ketentuan yang dimiliki oleh XL.

Cara Mengisi Voucher XL

1. Menggunakan Cara Dial Up

Sebagaimana isi voucher pada umumnya, Anda bisa menggunakan cara dial up untuk provider XL. Rincian dan langkah untuk melakukannya adalah sebagai berikut, yakni:

• Siapkan Voucher

Siapkan voucher terlebih dahulu, Anda bisa membeli di gerai offline ataupun online yang terpercaya. Pastikan bahwa segel kemasan voucher belum rusak apabila Anda melakukan pembelian secara offline.

• Gosok Voucher

Jika sudah, lakukan gosok voucher dengan perlahan, Anda bisa menggunakan kuku jari atau menggunakan koin. Hati hati saat menggosoknya, jangan sampai rusak dan membuat angkanya tidak terbaca.

• Lakukan Dial Up

Anda sudah siap untuk melakukan dial up untuk langkah cara mengisi voucher XL dengan benar. Masukkan kode USSD *123*nomor voucher yang Anda beli#. Jika sudah, lakukan pemanggilan dengan menekan menu panggil dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Jika prosesnya sudah selesai, Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa proses isi voucher telah berhasil. Anda bisa menikmati paket kuota atau pulsa yang disediakan oleh voucher tersebut.

2. Dial Up untuk Voucher Hibrida

XL juga menyediakan voucher khusus yang disebut sebagai voucher hibrida, voucher ini merupakan voucher starter pack atau perdana yang bisa digunakan untuk melakukan isi ulang. Pelanggan atau pengguna XL menggunakan voucher ini untuk membeli pulsa atau memperoleh nomor baru.

  • Siapkan voucher yang sudah dibeli, kemudian gosok secara perlahan.
  • Akses menu panggilan pada telepon, kemudian ketikkan *123*234*2*16 kode yang Anda miliki#.
  • Ketuk tombol panggil dan tunggu sampai proses dial up selesai. Akan ada pesan masuk bahwa proses isi voucher telah berhasil dilakukan.

Demikianlah cara mengisi voucher XL yang bisa dilakukan, dengan langkah tersebut Anda bisa dengan mudah mengisi paket kuota atau internet.


Nah, bagi kamu yang berniat berjualan pulsa, yuk gabung bersama Star Pulsa, pendaftaran 100% GRATIS alias tanpa biaya sama sekali dengan produk skala Nasional.


Daftar Produk Star Pulsa

Nah, jika Anda belum daftar menjadi agen pulsa, silahkan pendaftaran 100% gratis, selengkapnya silahkan baca di ~> Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

APK Android

Center Transaksi

CS Star Pulsa

Legalitas Usaha