Perhatikan Cara Mengisi Voucher Indosat dengan Ringkas


 Hai STAR PULSA,

Sebagaimana layanan provider pada umumnya, Indosat juga menyediakan berbagai voucher untuk digunakan. Voucher ini memiliki beberapa fungsi, dari mengisi pulsa, mengisi paket kuota internet atau sebagai aktivasi nomor baru. cara mengisi voucher Indosat tidak sulit, ikuti langkah berikut ini.

Berbagai Cara Mengisi Voucher Indosat

1. Menggunakan Kode Dial Up

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan menu panggilan dan dial up yang tersedia di ponsel Anda. Umumnya cara ini hanya digunakan untuk mengisi paket internet dalam bentuk voucher, berikut rinciannya:

  • Siapkan voucher yang hendak digunakan, kemudian buka menu telepon di perangkat Anda.
  • Gosok secara perlahan voucher tersebut, bisa menggunakan koin atau benda lain dengan fungsi yang sama. Hati-hati, jangan sampai merusak angka kode voucher sampai tidak terbaca.
  • Masukkan kode dial *556*kode voucher Indosat yang Anda miliki# kemudian tekan menu panggil.
  • Akan ada informasi mengenai proses isi voucher tersebut, jika berhasil akan ada pesan yang masuk di ponsel Anda.

2. Menggunakan Aplikasi My IM3

Cara mengisi voucher Indosat lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan mengisi lewat aplikasi My IM3. Langkah dan panduan terkait pengisiannya, berikut adalah rincian yang bisa Anda ikuti.

  • Siapkan voucher, kemudian gosok dengan perlahan menggunakan kuku jari, koin logam atau benda lain.
  • Unduh dan pasang aplikasi My IM3, kemudian buka aplikasi tersebut di perangkat yang Anda gunakan.
  • Cari menu isi paket kuota menggunakan voucher, tersedia di bagian isi ulang kuota.
  • Jika sudah, masukkan kode voucher yang Anda miliki di kolom yang tersedia, pastikan kode voucher tersebut sama persis.
  • Klik OK dan tunggu proses muat sampai selesai, nantinya akan ada pemberitahuan bahwa pengisian voucher telah berhasil.

Langkah dan cara mengisi voucher Indosat ini semoga bisa Anda jadikan sebagai panduan. Dengan langkah yang mudah, kini Anda bisa mengisi paket kuota dan pulsa degan cara yang lebih efisien dibandingkan sebelumnya. Anda yang mengalami kesulitan terkait dengan isi voucher bisa menghubungi call center untuk bantuan.


Nah, bagi kamu yang berniat berjualan pulsa, yuk gabung bersama Star Pulsa, pendaftaran 100% GRATIS alias tanpa biaya sama sekali dengan produk skala Nasional.

Daftar Produk Star Pulsa

Nah, jika Anda belum daftar menjadi agen pulsa, silahkan pendaftaran 100% gratis, selengkapnya silahkan baca di ~> Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

APK Android

Center Transaksi

CS Star Pulsa

Legalitas Usaha